Minggu, 18 November 2012

Run Pattaya, Bangkok #5

Hari minggu, hari ke enam di Bangkok. Prinsip kami, MUMPUNG!! mumpung udah di Bangkok, sekalian semuanya dijabanin. 

Hari ke enam kita pergi ke Pattaya, 2jam perjalanan via Bus dari Bangkok. Berbeda dari Bus ke Phuket, untuk ke Pattaya ini busnya lebih kecil dan agak jelek tapi tetep AC kok. Tourist Information di terminal Pattaya ini cukup bagus, dan informatif. Dari Tourist Information ini kita dikasih tau kalo Floating Market  yang jadi tujuan awal kita ke Pattaya lumayan jauh ditempuh dengan taxi bisa menghabiskan 500 bath (tiket Bangkok - Pattaya aja cuma 126 bath) dan tutup jam 13.00 padahal kita tanya-tanya udah jam 14.00. 

Akhirnya kita booking tiket ALCAZAR Show, saingannya TIFFANY SHOW. Bedanya jeng Tiffany ini juara miss bebencongan. Kita pilih ALCAZAR karena lebih murah, tadinya mau beli yang standart dengan tiket 600bath tapi full booked dan akhirnya beli VIP 800 bath T.T 

Berhubung show baru dimulai pukul 18.00 kita semua punya waktu luntang-luntung sekitar 3 jam. Terminal Pattaya ini deket sama Pantai Pattaya, tapi jangan harap deh pantai pattaya ini sebagus pantai di Phuket. Mengenaskan karena isinya Kakek jompo, yah hampir 80% isinya kakek-kakek dan pecun.. waaaks..
Pantai Pattaya dilihat dari hotel Hilton

Pantai (Jompo) Pattaya

Sunset :))

Jam 17.30 udah mulai sunset dengan matahari bulet menggelinding jatuh ke laut, ditemani kakek-kakek kami menikmati sunset di Pattaya. Karena tempat shownya masih didaerah pantai Pattaya kita jalan kaki dan ternyata lumayam jauh.

Sampai ditempat show, ternyata bangunannya besar dan hmmm ramai untung dah beli tiket di Tourist Infirmation. Selama 1,5 jam kita dibuat terpesona dengan penampilan ladyboy disana. Bener-bener bagus, cantik, powerfull, menikmati lah apalagi kita dapet kursi agak kedepan dan pas ditengah.
Alcazar Show

Sungguh membuat saya iri *liatinperut*

Closing Show

Cantiiiiik :|````

Habis show kita bisa foto bareng artis-artis ALCAZAR show, tapi jangan lupa kasih tips :) atau diteriakin sama banci-banci itu.

Setelah selelai nonton foto-foto, kita sempet makan di McD. McD di Thailand gak ada nasinya >.< sama sekali ga jual menu nasi, jadi untuk pecinta nasi ini sangat-sangat menyedihkan. Sampai di terminal dan masih sempet naik bus jm 21.00 kembali ke Bangkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar