Jumat, 02 November 2012

First Anniversary

Hei,

I Love You Mr.Dana



Tanggal 1 November 2012, saya tepat setahunan dengan pacar (ya ampun udah setahun aja). Seperti kebanyakan orang pacaran, setahun kemarin kita punya banyak cerita ya dari yang seneng sampe sedih terus berantem ga jelas baikan, ngambek-ngambekan. 


Berhubung tanggal 31 Oktobernya baru pulang dari traveling ke Luar Negri dan dalam kondisi kere-mere, anniversary kali ini saya cukup memberikan card greeting beli di Bangkok. Isinya simple : 

Happy Anniversary, 
I Love you, I Love You, I Love You more than words

I Love You, I Need You and I Want You

Lumayan bikin pacar seneng, dan berkomentar "aku spechless, ga bisa ngomong apa-apa, makasih ya, i love you too" *terusdipeluk* #eaa. Udah gitu doank? iya cuma gitu aja perayaan anniversary-nya antiklimaks. Terpenting, hubungan kami lancar dan masih bisa menjalani sampai kakek-nenek :*

NB:
Kalo ada yang nanya, sayang gak sama pacar? saya jawab GAK!! gak cuma sayang, saya cinta, ibarat saya ini pohon dia itu mataharinya, dia kebutuhan saya #norakyoben.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar