Jumat, 14 Desember 2012

What Do You Want!

Saya sering mendengar orang menanyakan tentang "Big Dream" sebenernya apa urusan mereka? Bahkan saya saja tidak tahu apa mimpi besar pasangan saya. Saya tidak tahu apa sebenarnya mimpi besar ini, menurut saya sebuah mimpi besar merupakan hal fantastic dan harus W.O.W.

Tapi sampai pada saat ini saya memiliki 3 hal sederhana, tidak muluk-muluk yang ingin saya lakukan. 
1. Menjadi Badut
Berawal ketika saya duduk di Taman Pintar, malioboro dan melihat seorang badut sedang berjoget-joget dengan sekumpulan  anak kecil. Apa yang mereka lakukan sungguh menyenangkan. Beberapa saat kemudian si badut duduk beristirahat dan melepaskan topengnya, duduk kepayahan. Saya melihat sebagai hal yang menyenangkan untuk dicoba, keinginan itu tetap saya simpan sampai saya benar-benar mencoba menjadi seorang badut. 

2. Mengendarai Truk 
Sering saya menyetir dibelakang truk, sangat menyebalkan, truk itu tidak bisa melaju kencang apalagi dengan muatannya yang berlebihan. Ditambah dengan aksesoris dibelakang truk yaitu gambar beserta tulisan seronoknya. Dibalik itu, saya penasaran. Sungguh-sangat-penasaran-sekali bagaimana rasanya menyetir truk. Bagaimana rasanya memundurkan truk, kemudian parkir, membelokkan setir, menahan setengah kopling ditanjakan. excited.

3. Menggunduli Rambut
Awalnya saya cuma pengen potong cepak, lama-kelamaan keinginan saya jadi beubah ingin memotong rambut seperti bikuni. Kenapa? saya ingin tahu reaksi orang yang bertemu dengan saya. Saya ingin tahu bagaimana mimik muka mereka. Teman saya mengatakan itu "Freak"  tapi saya memantikan waktu, dimana saya akan menghabisi seluruh rambut saya.

Kenapa saya harus mempertimbangkan orang lain untuk melakukan hal impian saya? sedangkan itu tidak akan mempengaruhi perasaan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar